Tips Agar Usaha Catering Anda Bertahan di Masa Covid-19

Usaha Catering

Apakah Anda perusahaan katering yang merasa tersesat di laut selama berlanjutnya pandemi COVID-19?

Sementara beberapa daerah melihat pembukaan kembali acara, masih ada banyak ketidakpastian bagi komunitas katering tercinta untuk menavigasi.

Kita tidak bisa memprediksi kapan “new normal” kita akan kembali berjalan dan membawa kembali bisnis yang makmur dan berkembang. Namun, kami dapat merekomendasikan beberapa komponen teknologi penting untuk rencana bisnis katering yang sukses untuk tahun baru.

Sumber Daya Industri Online

Usaha Catering

Forum internet dan situs web sumber daya industri dapat menghubungkan kami dengan rekan dan kontak kami di komunitas katering. Lebih baik lagi, mereka hanya dengan sekali klik!

Sumber daya ini (tercantum di bawah) membantu Anda menemukan inspirasi dari katering dan restoran lain. Mereka memberikan wawasan tentang bagaimana mereka secara kreatif mengadaptasi bisnis mereka, bagaimana perasaan mereka, dan apa yang berhasil atau tidak untuk mereka saat ini. Ada kenyamanan dalam berbagi dan mengetahui industri ini benar-benar “bersama-sama” dan bukan hanya slogan.

Grup Facebook Asosiasi Katering Internasional (ICA) Yang satu ini mungkin salah satu yang terbesar bagi siapa pun di industri kami! Semua penggerak dan pelopor di dunia katering mencari informasi dari organisasi ini! Hampir setiap hari ada diskusi tentang topik yang sangat penting yang relevan dengan COVID-19. Kami juga menyukai forum ini karena ini adalah tempat yang aman dan sangat terhormat.

Catersource adalah segalanya mulai dari berita industri terkini, informasi bermanfaat, podcast, dan majalah online. Konferensi tahunan telah dipindahkan ke Juli 2021. Itu cukup jauh, tergantung pada pandemi, ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk berjejaring secara langsung.

Asosiasi Nasional untuk Katering & Acara (NACE) Pusat acara di sini! Ini adalah pusat untuk semua acara dan peluang jaringan yang menarik dalam dunia katering. Lihat situs web mereka untuk informasi lebih lanjut!

Grup Facebook CaterBuzz Ini adalah grup khusus katering – vendor/perusahaan perangkat lunak katering tidak diizinkan! Jadi, tanpa bisa melihat di balik selimut, kami telah mendengar banyak hal hebat tentang grup ini. Dari halaman Facebook mereka: “Selamat datang di CaterBuzz, pusat media sosial global untuk katering & profesional acara. Berfokus pada semua hal katering.”

REBOUND dengan Frank & Jen Butuh pelatihan virtual? Dari situs web Fulton Market and Consulting: “[Industri membutuhkan] pembinaan segera untuk menavigasi sisa tahun 2020…. Sebagai dua konsultan perhotelan yang diakui secara nasional, kami telah mengembangkan inisiatif kolaboratif….Dengan menggabungkan kekuatan, kami telah menciptakan program penasihat strategis yang holistik untuk mendekati tantangan yang sudah Anda tangani. Kami akan mengajari Anda kembali bagaimana mengevaluasi bisnis Anda untuk mengubah ukuran untuk rebound selama waktu penting ini.

Pemesanan Online

Dunia katering dan restoran semakin terpengaruh oleh transformasi digital .
Platform pemesanan dan pembayaran online berada di garis depan. Mereka semakin memudahkan pelanggan untuk memesan makanan, melakukan pembayaran, dan memesan waktu/peralatan dari bisnis katering.

Untuk industri katering, ada banyak kendala tak terduga yang disebabkan oleh COVID-19. Platform penjemputan dan pengiriman online memberdayakan katering untuk mengatasi hambatan ini. Mereka berpotensi membuat pai lemon meringue dari https://www.pragmaticcasino.org/

Dengan berkurangnya jumlah acara dan keuntungan yang diminimalkan, sangat penting untuk menjadi seefisien dan analitik mungkin. Sangat penting untuk menghasilkan Proposal dengan cepat dan efisien. Namun, terlebih lagi, penting untuk memahami biaya sebelum mengirimkan Proposal tersebut.

Sistem katering Anda pasti akan membantu menghasilkan daftar pemasaran email yang disebutkan di atas!

Saat ini menggunakan sistem? Sekaranglah saatnya untuk melakukan semua tugas yang ingin Anda lakukan! Masukkan resep tersebut, buat asosiasi daftar paket, tautkan ke sistem akuntansi Anda, nonaktifkan item menu yang tidak digunakan, dan sejumlah tugas lain untuk memelihara sistem yang efisien dengan benar.