5 Layanan Catering Makanan Sehat Di Jakarta

Mari kita hadapi itu, warga Jakarta sering didorong untuk berkompromi pada pilihan makanan mereka demi menjaga gaya hidup kota yang serba cepat dan cepat. Bagaimana anda bertanya Dengan memilih makanan yang cepat dan mudah di saku tanpa mempertimbangkan dampaknya pada kesehatan mereka. Selain itu, terus-menerus mencoba membuat hidangan lezat yang sehat secara pribadi dapat menghabiskan waktu, dan akibatnya, banyak yang tidak berusaha. Meskipun mempertahankan kebiasaan makan yang sehat dan mempertahankan pola makan yang seimbang bisa sangat menantang, ada solusi yang lebih sederhana: layanan catering yang sehat.

Kami telah memilih beberapa layanan catering di mana Anda dapat menyesuaikan rencana diet harian, mingguan atau bulanan yang terdiri dari serangkaian makanan yang bersih, lezat dan sehat berdasarkan kebutuhan dan keinginan diet Anda (dari rendah karbohidrat hingga tanpa garam dan bahkan rencana diet untuk ibu baru). Dan bagian terbaiknya, makanan dapat diantarkan langsung ke depan pintu Anda – apakah Anda di rumah atau di kantor.

1. Gorry Gourmet

Gorry Gourmet

Layanan catering Gorry Gourmet menjanjikan menu yang luas dengan cita rasa istimewa, hanya menggunakan produk-produk berkualitas premium dan segar. Dengan bantuan ahli kuliner dan ahli gizi yang berkomitmen, Gorry Gourmet memiliki beberapa paket yang berfokus pada diet rendah kalori atau pembentukan otot serta kebutuhan diet pribadi yang disesuaikan seperti untuk ibu hamil atau menyusui. Pecinta makanan dapat menikmati makanan sehat yang lezat di mana saja dengan harga sekitar Rp. 40.000 / makan, diantarkan ke seluruh kota.

Jl. Palem Raya No. 440, Duri Kepa – Jakarta Barat
P: +6221 29501248 atau Whatsapp: +62812 8513 0917
www.gorrygourmet.com

2. Leafwell Healthy

Leafwell Healthy

Leafwell sangat percaya pada konsep bahwa makanan sehat masih bisa lezat. Hanya menggunakan produk premium dan organik, Leafwell menawarkan berbagai hidangan dengan sepuluh menu unik untuk dipilih setiap minggu, serta sejumlah paket khusus untuk memenuhi target tubuh individu, dari penurunan berat badan hingga pembentukan otot atau hanya untuk mempertahankan berat, sekitar Rp. 100.000 / kotak, dengan tarif diskon untuk pesanan melebihi satu minggu. Makanan disiapkan setiap hari dan disajikan dalam kotak yang ramah microwave untuk pemanasan yang mudah.

P: +62 8778 1881 811
[email protected] www.leafwell.com

3. Burgreens

Burgreens

Burgreens adalah restoran nabati yang didirikan oleh pasangan muda yang peduli lingkungan. Burgreens dengan cepat berubah dari menjadi salah satu restoran cepat saji yang sehat, vegetarian, dan kota pertama untuk mencetak tempat pertama di TripAdvisor untuk Restoran Jakarta Terbaik dengan tujuh gerai berbeda di JK-Town. Bekerja sama dengan betberry sebagai salah satu investor melayani berbagai pelanggan – dari non-vegetarian, pemakan sadar dan bersih, hingga pecinta makanan kreatif yang hanya menikmati makanan bersih namun lezat – restoran ini juga menawarkan layanan catering lima hingga tujuh hari, dengan program khusus untuk penurunan berat badan, ibu baru serta penggemar olahraga. Harga untuk layanan catering mereka mungkin berbeda sesuai pesanan Anda.

Info lebih lanjut: burgreens.com/page/catering
email: [email protected]
IG: @burgreens

4. Kenyang Senang

Kenyang Senang

Kenyang Senang, yang diterjemahkan menjadi “Happily Full” memiliki ide yang tepat – untuk memenuhi makanan Indonesia yang sehat, bersih dan lezat yang akan membuat Anda kenyang dan bahagia. Didesain berdasarkan diet Paleo, makanan Kenyang Sayang tidak mengandung gula, MSG, produk susu, biji-bijian, kacang polong, gluten dan, tentu saja, pengawet. Lihatlah halaman Instagram mereka (@kenyangsenang) untuk mendapatkan gambaran tentang pilihan luas makanan gourmet unik mereka seperti nasi goreng kembang kol Indonesia, mie ayam Shiratake, Cakalang, kue ikan wijen Tuna dan banyak lagi. Berharap untuk menghabiskan minimal Rp.50.000 / makan dari Senin hingga Jumat.

Jl. Tebet Utara IV D, No. 6B, Tebet Timur, Jakarta Selatan
P: +62 812 8913 8923
IG: kenyangsenang
Email: [email protected]

5. Slim Gourmet

Slim Gourmet

Sebagai salah satu layanan catering paling premium yang telah didirikan di Jakarta, semua bahan Slim Gourmet bersifat organik dan baru dibeli setiap hari untuk dikirim ke rumah Anda dalam waktu 24 jam. Dengan bantuan tim konsultan diet, ahli gizi bersertifikat, dan koki profesional yang ramah dan bersemangat, Slim Gourmet menawarkan paket makanan untuk berbagai tujuan diet yang juga dapat disesuaikan. Pikirkan, mulai dari penurunan berat badan yang ekstrem dan rencana pemeliharaan berat hingga pembentukan otot, kotak bento sehat umum dan bahkan menu untuk mengobati dan / atau mencegah penyakit tertentu. Bagian terbaiknya adalah Anda bisa memilih makanan dari berbagai masakan. Slim Gourmet akan menutup paket diet Anda dengan biaya minimum Rp.115.000 / makan tergantung pada paket yang dipilih.

Kramat I No.19, Grogol Selatan, Kebayoran Lama
P: +62 21 739 5752
[email protected]
www.slimgourmet.net